Furniture kayu

Di Indonesia penggunaan furniture kayu sudah populer dari zaman dahulu. Makanya di setiap daerah memiliki furniture kayu dengan ciri khas seni ukirnya yang tersohor. Seperi furniture kayu dengan ukiran khas Jepara, Khas Madura dan jenis ukiran khas daerah lainnya. Desainnya yang beragam, cantik dan etnik menjadikan furniture kayu pilihan masyarakat Indonesia.

Furniture Kayu Kuat dan Tahan Lama

Furniture Kayu
source: Shesaam Solid

Furniture kayu menjadi barang antik dari masa ke masa karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. Dibandingkan perabotan bermaterial besi yang mudah korosi, perabotan kayu banyak dipilih.

Furniture Kayu Memberi Kesan Alami & Ramah Lingkungan

Furniture Kayu
source: GharPedia

Furniture kayu bisa menciptakan suasana alami karena materialnya yang memang berasal dari alam. Selain itu, hampir semua bagian kayu bisa dimanfaatkan sehingga mengurangi limbah. Misalnya bekas potongan kayu yang diolah menjadi perabotan unik, kerajinan tangan dan aneka kreasi lainnya.

Furniture Kayu Memiliki Ragam Bentuk dan Ukiran

Furniture Kayu
source: Pexels

Furniture kayu memiliki desain yang cukup beragam dibandingkan furniture berbahan dasar lainnya. Furniture kayu juga memiliki tingkatan warna, tekstur, serta pola yang berbeda-beda pada permukaannya sehingga dapat menambahkan kesan cantik dan etniknya.

Di antara point di atas, apa pilihan kamu memilih furniture kayu?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *