barang bekas restoran

Indonesia kaya akan kuliner. Setiap daerah pasti memiliki makanan khas dan menjadi andalan. Apalagi makanan merupakan salah satu kebutuhan yang harus selalu dipenuhi, tidak heran jika bisnis ini menjanjikan keuntungan yang besar. Bagi Kamu yang sedang merintis bisnis kuliner, tidak ada salahnya lho memanfaatkan barang bekas restoran. Barang bekas apa saja yang biasanya dibutuhkan?

  • Cup Sealer Bekas

Cup sealer merupakan mesin penutup gelas plastik yang menggunakan sistem pemanas. Mesin ini cocok digunakan untuk bisnis minuman ringan, seperti jus, teh, minuman sirup, cendol dan lain-lain.

  • Kulkas Bekas
kulkas 4 pintu

Lemari pendingin atau kulkas emang wajib kamu punya. Selain untuk menjaga kesegaran makanan yang berada didalamnya juga dapat mengawetkan bahan makanan.

  • Showcase Cooler
showcase cooler

Kulkas yang satu ini berfungsi untuk memajang makanan dan minuman dari dalam pintu berkaca sehingga barang yang akan di jual dapat terlihat langsung oleh konsumen.

  • Cest Freezer
cest freezer

Freezer ini fungsinya hampir sama dengan lemari pendingin, yang membedakannya hanya pada porsi penyimpanannya yang jauh lebih besar dibandingkan kulkas.

  • Electronic Cash Register
Electronic Cash

Mesin Kasir atau yang sering disebut juga dengan Cash Register merupakan peralatan elektronik untuk mencatat dan menghitung transaksi penjualan.

  • Elelctric Food Warmer
electric food warmer

Mesin penghangat makanan adalah mesin yang bisa di gunakan untuk penyimpanan ataupun untuk menghangatkan berbagai jenis makanan secara otomatis.

Dipagi menerima jual beli perlengkapan bekas restoran, perlengkapan masak, perlengkapan dapur restoran dan furniture restoran, perlengkapan barang bekas Hotel dan perlengkapan industri.

Silakan kontak kami untuk penawaran terbaik.

CV Satria Brawijaya Putra
Admin 1: 08179973963 (Erik)
Admin 2 : 081212808881 (Ifa)
Emai : cvsatriabrawijayaputra@gmail.com

Temukan Gudang fisik kami, CV Satria Brawijaya Putra :
Jl. Kp Buaran 1, RT 04/RW 08, No 73 , Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur, 13920

Atau Google Maps di tautan berikut https://goo.gl/maps/Xxo2ifXHLwaKznnc8

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *