karpet bekas

Ada banyak cara untuk mempercantik ruangan. Salah satunya dengan memasang karpet. Ada banyak pilihan karpet yang bisa kamu manfaatkan untuk mempermanis interior  ruangan kamu. Namun bagaimana dengan kamu yang memiliki dana terbatas? Tidak ada salahnya kok membeli karpet bekas, selama kualitas produknya masih bagus.

Umumnya karpet yang dijual di toko barang bekas adalah karpet bekas hotel, café, restoran, dll. Jenisnya pun beragam, mulai dari karpet tile, karpet permadani hingga karpet meteran.

karpet bekas
Source: Fletco Carpets

Karpet Tile, karpet ini dibentuk menyerupai ubin atau keramik dengan garis-garis dan warna yang berkesinambungan dari satu tile ke tile yang lainnya sehingga terkesan sederhana tetapi elegan. Karpet jenis ini biasa terdapat di ruangan-ruangan yang cukup luas seperti ruangan meeting atau balroom hotel.

karpet bekas
Source: Pexels.com

Karpet Permadani, karpet jenis ini biasa ditemukan diruangan-ruangan santai seperti ruang keluarga dan kamar tidur. Selain berguna untuk mempercantik ruangan atau alas furniture permadani juga sering digunakan sebagai alas duduk dan bersantai keluarga agar suasana lebih hangat.

karpet bekas

Karpet meteran dijual meteran dan berbentuk persegi panjang dengan ukuran-ukuran yang disesuaikan dengan pesanan. Karpet ini biasa ditemukan di tempat-tempat ibadah seperti untuk sajadah di mushola dan juga untuk acara-acara tertentu.

Sumber: rejekinomplok.net

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *