Jual Beli Barang Bekas di diPagi

Sebagian orang memilih membeli barang bekas karena untuk menghemat biaya. Ada juga karena kualitas dan stocknya sudah tidak diproduksi lagi sehingga menjadi barang langka. Nah, sebagian lagi memang karena membutuhkan barang baru, yang tidak memungkinkan barang lama berada di tempat yang sama. Maka pilihan menjualnya pun adalah yang terbaik.

Dipagi menjadi media yang tepat untuk mempertemukan penjual dan pembeli barang bekas. Kenapa? inilah 3 Alasan Kenapa Harus Jual Beli Barang Bekas di diPagi.

1. Barang Bekas yang dijual atau dibeli di DiPagi bisa dipakai kembali

Jual Beli Barang Bekas di diPagi

Point pertama ini penting banget, sesuai dengan nama diPagi (dipake lagi), barang bekas harus bisa dipakai lagi. Ketika kamu ingin menjual barang ke diPagi, kamu harus memastikan dulu barang tersebut masih berfungsi dengan baik. Jika pun ada kerusakan itu pun sangat kecil dan tidak mengganggu fungsi utama barang tersebut. Misalnya lecet, ada goresan, warna memudar.

Kenapa ini menjadi penting? Karena barang bekas yang kamu jual akan menemui pemiliknya yang baru alias pembeli.

2. Transaksi Jual Beli Barang Bekas Jelas

Sudah memutuskan barang bekas yang akan dijual? Sudah dicek apakah masih berfungsi dengan baik dan bisa dipakai lagi? Tahapan berikutnya kamu tinggal mengikuti syarat dan ketentuan serta mekanisme penjualan diPagi.

jual beli barang bekas dipagi
jual beli barang bekas dipagi

3. Jual Beli Barang Bekas diPagi Negoitable

Jual Beli Barang Bekas di diPagi

Point terakhir ini tak kalah penting. Bagi penjual, bisa mengajukan harga dan tawar menawar hingga barang disepakati. Bagi pembeli, pun sama. Tidak perlu ribet datang ke lokasi, karena melalui chat whatsapp pun bisa. Tetapi jika kamu membutuhkan cek fisik barang barang bekas, jangan khawatir! Kamu bisa datang langsung ke gudang diPagi.

Ohya, pengiriman barang bekas bisa menjangkau daerah pulau Jawa. Baik melalui ekspedisi atau kargo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *